PERANCANGAN JARINGAN BACKBONE TELEKOMUNIKASI 20 GBPS MENGGUNAKAN M/DM HIT 7070 SCDENGAN SOFTWARE TNMS

Allbert Marico, Syamsul El Yumin

Sari


Karakteristik desain adalah memecah stm-4 menjadi bagian-bagian kabel VC-12 atau 155 Mbps sehingga dapat dibawa dan diteruskan ke pdh untuk segera digunakan oleh pengguna layanan atau pelanggan, dengan mempertimbangkan kualitas layanan pada Hit 7070 SC (dengan memperhatikan informasi di atas). Mendesain Mux TNMS (TRANSPORT NETWORK MANAGEMENT SYSTEM) Tekan 7070 SC, sebagai fungsi pembuat STM Cross-Connect ke E-1-nya. E-1 mana yang dikenal sebagai twist pair (155Mbps).
Dalam Mux ada arsitektur jaringan sinkron yang sering pengaturan datang dari radio ke Mux dengan Tx dan Rx yang digambarkan sebagai satu - kesatuan / bundel (tautan Tx / Rx Frekuensi yang sama) yang akan diimplementasikan pada "waktu-waktu nyata" yang sudah ada di Sinkronisasi, di mana "Waktu-waktu Nyata" (T0 hingga T4). Mux Hit 7070 SC nanti dapat on / off pengawasan layar: apakah akan ada indikasi bentuk alarm yang terjadi pada modul? Frekuensi Menengah), garis IF, dan level IF dari sinyal kontrol ini hanya dapat ditetapkan untuk pengawasan S / D 24 jam 15 menit. Di dalam TNMS 7070 SC Adalah sistem generasi yang telah ditingkatkan baik dalam bentuk peningkatan modul (pengiriman Transmisi) dan pemeriksaan alarm pada TNMS 7050 DC atau generasi sebelumnya.
Pengaturan indikasi alarm yang menggunakan SDH (SYNCHRONOUS DIGITAL HIERARKY) / analisa PDH tergantung pada kebutuhan dan indikasi alarm yang muncul. Dengan cara menyuntikkan BER yang terkandung dalam analyzer ke IF Frek (dalam modul IFO atau IFS) 10-6. Desain elemen jaringan Hit 7070 Surpas menyediakan koneksi silang penuh melalui semua antarmuka. Kartu SD yang membawa sinyal optik / listrik. Kartu SDH juga dapat dipasangkan dengan beberapa modul penerimaan (dalam modul SFP) dalam beberapa variasi jarak untuk laju bit 2,5 Gbits / s. Untuk informasi lebih lanjut tentang modul {card port} sinyal 2.5).
Untuk meningkatkan kemampuan sistem, kelebihan peralatan yang terpasang pada kartu dapat dilakukan. Kain swithcing pesanan lebih rendah dapat dipasang untuk lalu lintas jaringan ethernet VC-3 atau VC-12 (data) atau pada baris baris 1 untuk proses switching di tingkat VC-3 atau VC-12 untuk proses koneksi 2Mbits / s dan pesanan Hig STM- 4 modul yang diinstal IFQ622M.
Key word :SDH, TNMS, VC, hiT 7070 SC, GFP,SCOH

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.